ini Blog punya gua,Adam Faturrachman

ini Blog punya gua,Adam Faturrachman
ini loh si orang sok kegantengan pemilik Blog gak danta ini

Kamis, 24 Juli 2014

The Phytaghoras Band

semuanya berawal dari 3 anak tengik yaitu gua Adam dan 2 sahabat sekaligus musuh gua,Dede dan Raka,kita mulai dari Dede,anak satu ini sebenarnya anaknya baik dan enak ditemenin,tapi kalo sekali ngelawak ngeselinnya minta banding ke hakim,dia sangat menggilai yg namanya Sherlock Holmes dan bisa dibilang Jenius di bidang Biologi dan deduksi,katanya sih mo jadi ahli Biologi sekaligus penerus Sherlock Holmes dan juga jago main biola,lalu Raka,kalo Mahmoed Coly Aswan masih jomblo,gua kawinin nih berdua[Mahmoed Coly Aswan siapa?],dia orangnya rada genit terutama kepada cewek-cewek seksi nan cakep[ya iyalah],tapi dia juga rada maho,awalnya kita cuma canda-candaan doang meleset-melesetin lagu[lagi udah tau lantai baru dipel,tuh lagu make lewat],dimulai dari kalah main catur yg kita plesetkan dari mmm,gua lupa nama lagunya.kita mendulang sukses dan mulai diundang dalam sejumlah acara sunatan massal,saat kami menyadari kalau kami diundang justru untuk disunat[sumpah demi Allah gua udah sunat],kami pun mulai digemari di kelas kami,satu per satu lagu pun tercipta dari kekonyolan kami seperti masuk angin,wagsnya Jojor Purba,kalah main catur 2,Adam bala[what the fuck?!] dan lagu-lagu hits lainnya,tapi namanya artis sukses pasti ada pula yg iri,sejumlah perempuan ngeselin di kelas kami membuat tandingan The Phytagoras band,The Bangun Ruang Band[whoeeek,orang kehabisan nama],sayangnya yaa namanya plagiat mereka cuma bisa nyanyiin lagu asli,cuma diganti nada,perang urat syaraf pun terjadi setelah syaraf temanku Dede entah kenapa terguncang,pertempuran utama terjadi di Front Twitter antara Raka dan Nabila[bukan yg JKT 48],belakangan ini gua udah jarang gabung bikin lagu karena lagi gak mood,kalo kata Dede unmood,gua juga sebanarnya unmood nulis blog ini tapi sesuati di hatiku menggerakan tanganku untuk terus mengetik,nampaknya sudahlah,udah jam 1 pagi,just wait for another articel from me and another song from the Phytagoras Symphoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar