ini Blog punya gua,Adam Faturrachman

ini Blog punya gua,Adam Faturrachman
ini loh si orang sok kegantengan pemilik Blog gak danta ini

Kamis, 24 Juli 2014

Hujan lagi Hujan lagi

Hujan,Hujan lagi hujan lagi,banjir lagi banjir lagi,macet lagi macet lagi,kata orang di sinetron,1 tetes hujan mengandung satu malaikat,yg gua pikirin kasian amat tu malaikat bejatohan,kalo banjir pada tindih-tindihan donk,kasian,”pak,malaikat ada berapa pak?”,...,ahh,lupakan,orang pada ga suka hujan,aneh,gua suka ujan,kan sejuk,udah tau Indonesia panas gini,kalo hujan orang pada galau,gua malah sejuk,hujan sering mengingatkan gua kalo gua itu,yaa,jomblo,entah kenapa hujan selalu diidentikan dengan putus pacaran,yg entah kenapa gua itu ga pernah pacaran,soal menyoal pacaran,gua emang jomblo dan ya emang ga pernah pacaran,tapi seperti kalata ello "...walaupun ku sendiri,tapi kumasih bisa bahagiaaaa...",rasanya kata orang-orang soal "gak pacaran apa yg dirasa" ga berlaku buat gua,bagi gua pribadi selama masih ada sahabat di samping kita gua merasa baik-baik aja,toh masih bisa mendem rasa buat si "dia"[lari ke kamar mandi trus nangis di bawah shower],selama masih ada cinta di hati[ke kamar mandi lagi...mules bro  o boker],bagi keluarga gua,pacaran adalah kata ambigu,gua ambil contoh Ibu gua,sosok yg dengan bangga gua pangil Bunda ini sempat membuat gua binggung dengan salah satu pernyataannya,"dulu pas Bunda masih SMA Bunda sering gonta-ganti pacar,maunya kamu ikutin langkah Bunda biar gampang cari jodoh",kata-kata itu sekan jadi pisau bermata tiga,di satu sisi gua akui Ibu gua cantik[liat aja hasilnya kayak gua],tapi di sisi lain toh seberapa kontainernya pacar Ibu gua,toh dia akhirnya dijodohin ama Bapak gua,nah mata ketiganya gua lupa gua taro mana,kalo kata nenek gua sih"hey,mana tongkat nenek?",yaa semua orang punya opini masing-masing,ngomong-ngomong itu tongkat nenek gua kemana?,blablabla,kenapa tiba-tiba gua habis Inspirasi,oke...kalo kata Dede woles,gua gak setuju ama orang yg bilang kalo pacaran itu syarat wajib sekolah,fuck you man,apa kalo kita gak pacaran nilai kita jadi rendah dan akhirnya gak lulus,gitu?,"kalo pacaran pergaulan lebih bebas",perasaan temen gua yg pacaran akhirnya malah terpaku dengan pacarnya dan meninggalkan temennya,trus mereka putus,berantem dan tuh orang ga punya temen,kalau manurut gua sih yaa emang masing-masing orang punya pendapat sendiri,kali aja ada orang yg ketawa kegelian ngeliat postingan ini dan ada yg ngangguk-ngangguk setuju,padahal ga ngerti,yaa tergantung masing-masing kepribadian aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar