ini Blog punya gua,Adam Faturrachman

ini Blog punya gua,Adam Faturrachman
ini loh si orang sok kegantengan pemilik Blog gak danta ini

Kamis, 24 Juli 2014

10 hal terbaik yg gua punya

tujuan halaman ini bukan untuk mempublikasikan hidup gua semata,tapi untuk membuktikan kebenaran istilah "di atas langit masih ada langit,dan dibawah tanah ada tai,eh,tanah".
1.keluarga
-.dengan bangga gua sebut seorang Ayah dan Ibu,seorang Adik[yg meski ngeselin] dan seorang Nenek yg udah kayak malaikat baiknya sebagai keluarga gua,meskipun dosis gua berantem dengan mereka kira-kira sekali sehari,2 kali kalo hari libur,dam 3 kali setiap Rabu ketiga setiap satu bulan dan diluar sedang tidak hujan dimana harga Krabby Patty kira-kira 1,8 US Dollar,tapi mereka tetep keluarga tempat gua dibesarkan yg gak akan tergantikan siapapun
2.Sahabat
-.tidak semua teman adalah sahabat tapi semua sahabat adalah teman,yg gua maksud sahabat disini adalah teman yg selalu berada di samping gua apapun yg terjadi,sedih,senang,sama-sama dapet nilai ancur di skul,ada satu sahabat gua yg mau gua ceritain,namanya Dede Afrilliyadi,dia adalah sosok teman yg lu gak sabar buat diceritain ke ortu lu,meskipun kadar ngeselinnya sudah sampe dosis orang dewasa,dia adalah sosok teman yg selalu bakalan disamping kita,dia bakalan trus bantuin kita,bahkan saat dia marah sebenarnya dia lagi berusaha bantuin lu,pacar ga membuatnya berubah,dia tetep satu-satunya orang yg gua percaya di skul
3.Kistik
-.pasti kalian bertanya-tanya apa itu kistik dan apa pengaruhnya dengan hidup kalian,kistik adalah singkatan dari komunitas intern sastra dan jurnalistik yg merupakan sebuah ekskul di sekolah tercinta sekaligus terbala gua SMAN 6 Bekasi,emang cocok dengan selera gua,Kistik adalah wartawan sekolah gua,bagi banyak orang,Kistik hanyalah ekskul kurang kerjaan yg kadang cuma ngacauin acara ekskul lain,gua akui emang kita kadang ganggu,tapi bukan itu salah satu tabiat wartawan,dibenci tapi dicari,banyak temen gua yg akhirnya yg akhirnya keluar,tapi gua tetep bertahan,disaat yg lain males buat ngumpul,gua tetep yg paling tetep semangat,yg lain semangat,gua tambah semangat,siapapun anggota atau alumni ataupun mantan kistik yg tetep gua hargai yg baca post ini,Go Kistik!!!
4.Imajinasi
-.ya kalian gak salah baca,imajinasi,bagi gua imajinasi adalah salah satu hal terpenting dalam hidup gua,disaat yg lain hidup untuk saat ini,gua hidup untuk masa depan,yg kadang itu cuma dunia gua sendiri,emang sih gara-gara ini nilai gua jadi rendah,tapi imajinasi adalah hal yg gak bakalan gua hapus dari otak gua
5.pelajaran sejarah
-.saat yg lain pada buka tenda tidur di meja belakang saat pelajaran sejarah,gua tetep fokus dan tetep merhatiin dengan seksama,meskipun kadang gua dapet guru bermuka sengak,tetep gua perhatiin,bagi gua sejarah adalah hal yg gak bisa dipisahin dari kehidupan manusia,manusia besar oleh sejarah dan akan ditulis ulang di lembaran sejarah baru,banyak yg bilang orang yg suka sejarah itu orang yg gak bisa move on,gua akui udah 4 tahun gua terpaku di gadis yg sama,tapi gua lebih menghargai pernyataan bahwa orang yg tidak suka sejarah itu orang yg gak pernah belajar dari masa lalu
6.Holywood
-.sebagai slah seorang Holywood holyc bahkan mendekati gila[cuma istilah woy],coba tanyakan film-film Holywood medio 1980an keatas,pasti kalau belum gua tonton,setidaknya gua hafal jalan ceritannya,dalam hidup gua,imajinasi dan film adalah duo sejoli yg tak akan gua pisahkan,meski gua akui banyak dampak negatif dari film,tapi dampak positif pun tak terhitung banyaknya
7.ayam goreng
-.nah,angka keberuntungan gua nih,ya,ayam goreng dan gua itu bagaikan ayam KFC dan kulit crispynya[jadi laper],lebih enak kalo dimakan bareng,meski gara-gara ayam goreng ini baadah gua jadi kurus karena jadi jarang makan sayur,ayam goreng adalah makanan nasional bagi badan gua
8.internet
-.internet dan manusia emang jarang ada yg bisa dipisahin kecuali oleh PLN,internet sudah jadi barang wajib bagi 7 milyar manusia yg hidup di bumi,16 tahun gua arungi kehidupan di dunia ini,19 tahun diantaranya gua lalui bersama internet[loh?],internet jadi jendela buat gua yg kuper dan penyendiri mengetahui dunia,baik hidup maupun ghaib[jadi mister tukul],dari sini gua bisa tau hal-hal yg gak semua orang tau,dan gua yakin banyak yg mengelami hal yg sama kayak gua
9.Indonesia
-.lahir sebagai orang Indonesia,besar sebagai orang Indonesia,mati sebagai orang Indonesia,hanya itu yg bisa gua katakan dari sekian banyak hal yg gua syukuri sebagai orang Indonesia
10.Islam
-.kayaknya yg ini gua juga gak butuh jelasin panjang-panjang,cukup dengan mengucap Allhamdulillah.

itu punya gua,mana punya lu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar